Selasa, 17 Mei 2011

KONSER AVRIL LAVIGNE-THE BLACK STAR TOUR (JAKARTA, 11 MEI 2011)

Yup, tanggal 11 mei lalu Avril Lavigne baru saja menggelar konser bertajuk "THE BLACK STAR TOUR" di Indonesia! Tepatnya di Kartika, Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Ini adalah kedua kalinya Avril Lavigne menggebrak Jakarta. Sebelumnya, Avril Lavigne sempat menggebrak Jakarta pada tanggal 4 April 2005 yang dipromotori oleh JAVAMusikindo. Tetapi, kali ini JAVAMusikindo tidak lagi berperan di konser The Black Star Tour, melainkan promotor MAHAKA Entertainment yang khusus mendatangkan Avril Lavigne ke Indonesia.

Di konser tersebut Avril Lavigne tampak gorgeous performs on stage!! dia 4 kali berganti pakaian... Avril Lavigne terlihat sangat ramah kepada para Crossbonez yang hadir di konser The Black Star Tour...Avril Lavigne selalu menyapa di setiap memulai dan mengakhiri lagu yang ia nyanyikan!!

Para Crossbonez yang hadir di sana pun terasa tak ingin melupakan momen bersejarah tersebut! termasuk juga saya, hehe :D.

ini ada set list songs lagu yg avril bawain di TheBlack Star Tour 11 May 2011
1. Black Star
2. What The Hell
--Greetings Jakarta & What The Hell Singalong--
3. Sk8er Boi
-- Superlong He Wasn't Intro + Avril ngerjain penonton--
4. He Wasn't
5. I Always Get What I Want
6. Alice
--Introduction: When You're Gone--
7. When You're Gone
--Introduction: Stop Standing There--
8. Stop Standing There
--Introduction: I Love You--
9. I Love You
--Avril asks Jakarta to make some noise--
10. Wish You Were Here
--Break, Music by Avril's Band--
11. Girlfriend
12. Airplane-My Happy Ending
13. Don't Tell Me
--Introduction: Smile--
14. Smile
15. I'm With You
16. Encore: Complicated


Nggak usah banyak cincong lagi.. langsung aja liat foto-foto serunya konser The Black Star Tour di Jakarta 11 Mei kemarin.. Cekidot!!








Sebenernya saya ingin sekali memasukkan foto yang saya dapat menggunakan kamera saya, tetapi foto yang saya hasilkan kualitasnya sangat buruk :(.. karena saat saya mengambil foto, tersenggol-senggol oleh penonton yang jumlahnya 6000 orang tersebut. Jadi, sebagian foto ini saya dapat dari LintasCafe.com, kaskus.us, google.com dan yang satu gambar terakhir saya ambil langsung dari fb Avril Lavigne sendiri!! karena Avril juga masukin gambar The Black Star Tour kemarin ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar