Kamis, 19 Mei 2011

Avril Lavigne Will Perform at Young Hollywood Awards on 20th May!

di account twitter YHA (Young Hollywood Awards) nulis kalo avril bakal perform di Los Angeles dan disiarin di TV sana...
ya, kita di sini cuma bisa doain semoga acaranya lancar dan sukses, karena di Indonesia sendiri ga ditayangin pastinya.. tapi, mungkin aja sih ditayangin kayak waktu American Music Awards yg lalu ditayangin di salah satu Channel TV.. ya, berharap saja semoga acara tersebut ditayangin.. karena kita mo lihat aksi panggung our mother fucking princess, kan??

Good Luck for Avril Lavigne!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar