Rabu, 18 Mei 2011

Avril talks about Goodbye Lullaby...

1. What The Hell
Lagu tentang hidup, perubahan, dan kebebasan pribadi.

2. Push
Salah satu lagu favoritku dan teman-teman. Becerita tentang cinta. Bagaimana percaya dan memperjuangkan cinta. Masalah dalam cinta? Ya, jalani saja!

3. Wish You Were Here
Lagu yang menjelaskan perasaan kangen terhadap seseorang. Karena dalam proses hidup, kita pasti memiliki seseorang yang dikangeni.

4. Stop Standing There
Lagu ini dibuat di rumah. Dan semua cewek mungkin memiliki pengalaman yng sama. Di mana ada cowol yng tertarik tapi nggak berbuat apa-apa. So, make a move, guys!


5. I Love You
Lagu ini memiliki kedekatan dalam hati saya. Yang menjadi insiparsi saya adalah orang yang paling saya cintai. Bagaimana dia bisa menjadi bagian dari hidup saya.

6. Everybody Hurts
Lagu ini saya buat bareng teman baik saya, Evan Taubenfeld. Pesan dri lagu ini adalah rasa sakit itu nyata. Nggak masalah jika merasa takut. Tapi, jangan menyerah! Sebab, pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

7. Darlin
Lagu ini dibuat waktu saya berusia 14 tahun dan masih tinggal di Kanada. Terinspirasi dari apa saja penglihatan saya waktu itu.

psst, kabarny lagu Darlin ini dinyanyikan pertama kali oleh Avril untuk Deryck Whibley, lho! Sayangnya, sekarang mereka sudah cerai :(

Source : Hai Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar