Minggu, 26 Juni 2011

Avril Lavigne siap meluncurkan Album ke-5, wow!!!



Kapanlagi.com - Avril Lavigne rupanya sedang sangat produktif. Baru saja meluncurkan album barunya, Goodbye Lullaby, pada Maret lalu, sekarang penyanyi cantik ini kabarnya sudah punya 8 lagu calon album baru!
Pelantun tembang What The Hell ini merilis album keempatnya pada Maret lalu. Avril lupanya tak ingin lama-lama vakum karena dirinya menyatakan bahwa saat ini sedang sibuk menggarap album barunya dan sudah mengantongi bebrapa lagu.

Yang menarik, Avril mengaku bahwa album barunya nanti akan lebih 'mellow' dari album Goodbye Lullaby. Tak hanya itu, albumnya nanti juga akan lebih 'ngepop' dan 'seru'.

"Aku sudah punya 8 lagu! Sepertinya aku akan meluncurkan album ke-5 secepatnya. Album ini akan lebih mellow, dan lebih ngepop dan seru. Aku sudah punya satu lagu yang akan jadi single-nya, hanya perlu merekamnya lagi," tulis Avril pada situs fansclubnya.

Selain pengumuman mengenai album barunya, penyanyi muda ini juga menyatakan bahwa dirinya akan menyanyikan lagu milik Coldplay, Fix You, sebagai bagian turnya musim panas ini. (cmc/mae)

wow.. cepat sekali yah Avril menciptakan lagu.. jadi nggak sabar menunggu >_<

Source : http://musik.kapanlagi.com/berita/avril-lavigne-siap-luncurkan-album-yang-lebih-mellow.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar